Yusril akan Tertibkan APK Caleg PBB Berfoto Prabowo

709

HORASNEWS.COM-Ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra berjanji akan menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) Caleg PBB yang memasang foto Calon Presiden dan Wakil Presidan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Yusril, dukungan bulat pasangan Capres dan Cawapres 2019 akan dilakukan di awal Januari 2019.

Penegasan itu disampaikan Yusril Ihza Mahendra setelah silaturrahmi dan pembekalan Calon Legislatif (Caleg) DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota di Asrama Haji Kota Padang, Senin (10/12/2018) siang.

Menurut Yusril, kedepan pihaknya akan menertibkan para caleg PBB yang memasang foto Prabowo dan Sandiga Uno di Alat Peraga Kampanye (APK). “Harus dipisahkan antara Pileg dan Pilpres. Saat ini, kalau dukung calon presiden jangan bawa bendera partai,” ujarnya.

Sejauh ini, sikap kader terhadap dirinya yang merapat ke Jokowi di daerah berbeda-beda. Ada yang merespon baik dan ada yang tidak. Tetapi, menurut dia, untuk saat ini  masih wajar-wajar saja menjelang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PBB di Januari 2019. (red)