Wali Kota Medan Jamu Makan Peserta Rakerda HIPMI Sumut

41

HORASNEWS.COM-Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H menggelar Jamuan Makan Malam peserta Rakerda dan Diklatda Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sumatera Utara di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Selasa (30/7). Melalui pertemuan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Medan dengan HIPMI Sumut.

Dalam jamuan makan malam ini, Hadir mewakili Ketua Badan Pengurus Pusat HIPMI, Dr. Angga Wira, Ketua HIPMI Sumut, Mazz Reza Pranata, Asisten Umum, Renward Parapat, Kadis Kebersihan dan Pertamanan, M. Husni, SE dan para Ketua Umum BPC HIPMI Sumut.

Dikatakan Wali Kota, para pengusaha atau enterpreneur kerap disebut sebagai the Captain Of Industries, akan tetapi sampai saat ini jumlah generasi muda yang menjadi enterpreneur masih sangat jauh dari harapan. Artinya masih banyak generasi muda yang menjadi pekerja dibandingkan menjadi pencipta lapangan pekerjaan.

“HIPMI Merupakan sebagai kecil generasi muda berani melangkah menjadi enterpreneur. Kini saat yang paling tepat untuk membangun keunggulan dengan membangun enterpreneur. Apalagi Indonesia yang sedang berkembang masih sangat membutuhkan enterpreneur agar dapat bersaing di pasar bebas”, kata Wali Kota.

Menurut Wali Kota, agar dapat terus Sukses beragam bidang usaha, rahasianya adalah menciptakan peluang, terus berinovasi dan berani mengambil resiko berdasarkan berbagai pertimbangan yang rasional, ditambah dengan kerja keras dan pantang menyerah serta berdoa.

“Untuk mampu menjadi pengusaha sukses butuh banyak perjuangan dan pengorbanan serta waktu yang optimal. Saya harapkan semua hal ini ada pada Para pengusaha yang tergabung dalam HIPMI Sumut”, Jelas Wali Kota.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan