Wali Kota Apresiasi Off Road SKIn Chapter Medan

17

HORASNEWS.COM-Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Sekretaris Dinas Perhubungan, Budi Hariono menghadiri Anniversary Suzuki Katana Jimny Indonesia (Skin) Chapter Medan Ke 5, Minggu (25/8) di Sirkuit SKin Chap Medan.

Tampak juga hadir dalam acara iru Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian, Direktur KIM Medan, Trisilo Arisetiawan, Ketua Skin Indonesia, Benny Nurdianto, Ketua Skin Indonesia Chapter Medan, Khairul Amri Nasution, dan segenap pecinta Suzuki Katana Jimny.

Dalam sambutannya, Kadispora Sumut menyambut baik kegiatan ini. Dia berharap, selain mengembangkan program yang berkaitan dengan dunia otomotif, SKin Chapter Medan juga melakukan aktivitas sosial lainnya.

Senada dengan itu, Sekretaris Dinas Perhubungan Medan, Budi Hariono juga mengapresiasi keberadaan SKIN Chapter Medan ini.

Dia mengharapkan organisasi ini juga dapat mengembangkan budaya tertib berlalu lintas di Medan.

Diharapkan pula, organisasi ini dapat menggelar off road di kawasan-kawasan wisata. Dengan demikian, kegiatan otomotif ini dapat dipadukan dengan promosi wisata.

Disamping itu, lanjut Budi, SKin Chapter Medan juga diharapkan dapat berperan dalam kegiatan sosial di Medan sehingga kehadirannya kian dirasakan oleh masyarakat.

Acara ini ditandai dengan pelepasan balon udara dan pengalungan tanda peserta off road oleh dari Benny Nurdianto kepada Kadisporasu.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan