Vicky Shu Ajak Warga Ikuti Suara Hati Saat Memilih

11

HORASNEWS.COM-Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Tengah VIII Nomor Urut 5, Vicky Veranita Yudhasoka yang akrab disapa Vicky Shu, mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

Aktris yang gemar travelling ini mengimbau masyarakat untuk dapat mengikuti pilihan hatinya dalam memilih. Namun yang paling penting adalah menjaga persatuan dan guyub di masyarakat.

“Sejak zaman dahulu kita sudah berbeda-beda tapi tetap satu dengan Bhinneka Tunggal Ika. Kenapa harus ribut hanya karena berbeda pilihan. Itu semua soal hati, tidak bisa dipaksakan. Yang penting tujuan baik,” kata Vicky di akun instagramnya, Kamis (28/3).

Caleg Dapil Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas itu memohon doa dan restu warga Jawa Tengah terutama di daerah pemilihannya untuk berjuang bersama merestorasi Indonesia. Dia menyatakan siap berjuang untuk kebaikan.

“Insya Allah siapapun yang dipilih, baik Presiden, Wakil Presiden, partai politik dan para calon anggota legislatif pasti kita memilih berdasarkan hati dan keyakinan,” tandasnya.(partainasdem.id)