TNI dan Polri Bantu Korban Kebakaran Tabing

99

HORASNEWS.COM-Pasca musibah kebakaran, yang meghanguskan puluhan petak toko dan kios di Simpang Tabing, gabungan prajurit TNI dan Polri bahu membahu membantu membersihkan puing puing sisa kebakaran. Para pedagang sedikit terbantu dengan kerja TNI dan Polri dalam musih kebakaran.

Puluhan prajurit gabungan TNI dan Polri membantu membersihkan sisa puing puing kebakaran yang menghanguskan puluhan toko dan kios di Simpang Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Kasdim 0312  Padang Mayor Deswanto mengatakan, di turunkannya prajurit tni dari Batalyon 133 / Yudha Sakti dan Kodim Padang, merupakan bentuk keprihatian TNI atas musibah kebakaran yang  terjadi dua hari lalu, menghanguskan puluhan petak toko dan kios.

“Kami berterima kasih atas bantuan TNI / Polri,” ujar Adril Syukri, salah seorang pedagang.

Padahal para korban kebakaran sangat berharap perhatian pemerintah, lebih ironisnya lagi, satu korban kebakaran  tadi malam meninggal dunia namun tidak ada satupun perwakilan pemerintahan yang datang untuk melayat ke rumah duka.

Para korban kebakaran  berharap pemerintah cepat tanggap atas kejadian musibah kebakaran ini, sebab dalam musibah kebakaran, selain menghanguskan bangunan toko dan kios juga merenggut satu korban meninggal dunia, Adrial.

Korban kebakaran juga menyayangkan hingga jumat malam , bantuan dari donatur dan relawan untk para korban kebakaran,  yang berada di Kantor Lurah Bungo Pasang belum dibagikan. (Red)