Tim Petunra Medan Raih Juara Ketiga di Ajang Festival Media Petunra Tingkat Nasional

3

HORASNEWS.COM-Tim Pertunjukan Rakyat (Petunra) binaan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Medan berhasil meraih juara ketiga dalam ajang festival Media Petunra Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Tangerang, Selasa (4/12).

Festival Media Pertunjukan Rakyat Tingkat Nasional ini merupakan bagian dari kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) tahun 2018. Tim Petunra Kota Medan yang mewakili Provinsi Sumatera Utara ini berhasil meraih juara ketiga setelah sebelumnya menampilkan pertunjukan yang berjudul “Siasat Melar”.

Atas capaian prestasi tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Zain Noval, S.STP, M.AP merasa bangga terhadap kelompok Petunra Kota Medan. Sebab berhasil membawa nama baik Provinsi Sumut khususnya kota Medan diajang bertaraf nasional tersebut.

Tidak lupa Zain Noval juga mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H atas motivasi dan dukungan yang telah diberikan kepada tim sebelum keberangkatan. Adapun provinsi yang berhasil menjadi juara pertama diajang Festival Media Petunra Tingkat Nasional tersebut adalah tim Petunra perwakilan Provinsi Jawa Barat, sedangkan di juara kedua yaitu tim Petunra perwakilan Provinsi Sumatera Barat.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan