Sukseskan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang

56

HORASNEWS.COM-Demi kesuksesan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020, rapat kembali digelar yang dihadiri oleh seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan Gowes bertempat di Aula A.Yani Makorem 032/Wbr Jl. Sudirman No. 29 Padang, Sumbar, Kamis (30/1).

Digelarnya kembali rapat kepanitiaan ini dimaksudkan untuk mematangkan kesiapan dari masing masing bidang serta membahas tentang penambahan dan perubahan rencana dari hasil rapat sebelumnya sesuai dinamika, dengan tujuan agar rencana kegiatan bisa lebih sempurna, yang nantinya pada saat pelaksanaan kegiatan gowes bisa berjalan dengan lancar dan sukses, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kolonel Inf. Chrishardjoko.

Kolonel Inf. Chrishardjoko selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menyampaikan kegiatan gowes akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Februari ini, juga dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman beserta rombongan yang juga didampingi oleh Pangdam I/BB, Kapolda Sumbar, Danlantamal, Danlanud dan Forkopimda lainnya. Disela sela pelaksanaan gowes Wakasad beserta rombongan melaksanakan Baksos dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat setempat, ujar Kolonel Inf. Chrishardjoko.

Untuk mengetahui tentang seluk beluk keadaan route yang akan dilalui pada saat pelaksanaan nantinya baik tentang kondisi jalan, tanjakan, turunan serta waktu tempuh dan hal hal yang menyangkut tentang pelaksanaan, Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad akan memimpin seluruh panitia yang terlibat dengan melaksanakan tes route yang berjarak ± 104 Km yang akan direncanakan pada hari, Sabtu 1 Februari esok.

Lebih lanjut, Ketua Pelaksana menambahkan bahwa pada tanggal 7-8 Februari direncanakan Pangdam I/BB beserta rombongan akan berkunjung kejajaran Korem 032/Wbr sekaligus melaksanakan Gowes bersama untuk menguji coba route, tambah Ketua Panitia.

Kolonel Inf Chrishardjoko menghimbau kepada Komunitas Gowes dan masyarakat Sumbar agar berpartisipasi untuk mengikuti dan mensukseskan kegiatan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 yang nantinya akan dimeriahkan dengan adanya Doorprize, dan dihibur oleh salah satu artis Ibu Kota, tuturnya mengakhiri.

Rapat berjalan dengan tertib dan lancar, yang diikuti oleh para Kasi, Dandim, Kabalak Korem 032/Wbr, ISSI Sumbar serta panitia yang terlibat dalam pelaksanaan gowes.(REL)