Striker Timnas Estonia Berlabuh di Semen Padang FC

73

HORASNEWS.COM-Striker Tim Nasional (Timnas) Estonia Tristan Koskor berlabuh di klub Semen Padang FC. Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) menilai, pemain berusia 23 tahun ini cukup tangguh untuk mendongkrak klub Semen Padang di Liga 1 tahun 2019.

Tristan Koskor, hari kedua menjalani latihan setelah bergabung di markas karang putih Semen Padang FC, Selasa (13/2/2019) pagi.

Trisntan Koskor adalah pemain asal Estonia akan membela klub Kabau Sirah ini satu tahun ke depan.

Pemain tinggi badan 193 senti meter ini masih adaptasi dengan 25 pemain lainnya. Tiga orang diantaranya adalah juga pemain asing. Terlihat belum mahir berkomunikasi dengan pemain lainnya, karena baru dua kali latihan.

Managemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), mendatangkan penyerang Timnas Estonia ini dengan status pemain pinjaman dari klub JK Tammeka, yang juga berlaga di liga teratas Estonia.

Kehadiran pemain yang sudah mengantongi dua caps bersama Timnas Estonia ini, sekaligus melengkapi kuota pemain asing Semen Padang FC, untuk mengarungi liga satu musim 2019.

“Pemain berusia 23 tahun ini diketahui cukup mumpuni di liga Estonia. Koskor telah mencetak 21 gol dalam 36 penampilannya bersama klub Tartu JK Tammeka,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PT KSSP Rinold Thamrin.

Jatuhnya pilihan terhadap koskor karena dinilai cukup bagus setiap laga-laga di negaranya. “Kehadirannya diharapkan mampu mendongkrak klub Semen Padang FC di level atas musim depan,” harap Ridold.

Dengan kedatangan Koskor, saat ini tim yang bermarkas di bukit karang putih indarung padang ini telah memiliki empat  pemain asing.

Sebelumnya, Kabau Sirah sudah mendatangkan tiga pemain asing yang kini sudah berstatus kontrak. Yakni Shukurali Pulatov asal Uzbekistan, Nildo Victor Juffo dari Brazil dan pemain asal Argentina, Mario Barcia. (red)