Semen Padang FC Uji Coba di Luar Kota

256
Semen Padang FC Saat Latihan di Markas Indarung (Foto: Horasnews.com)

HORASNEWS.COM-Semen Padang FC terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020, dengan menggelar pemusatan latihan (TC) di luar kota Padang. Setelah intensif menggelar latihan selama tiga minggu terakhir, Novrianto cs akan melakukan pemusatan latihan di dua lokasi berbeda yaitu di kota Bogor, Jawa Barat, dilanjutkan ke kota Yogyakarta.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq mengatakan, tim akan berangkat menuju Bogor, besok (Selasa, 25/2/2020) sore. Selama berada di Bogor, Semen Padang FC akan berlatih di lapangan Cibinong Bogor. Selain agenda latihan, Ia juga mengatakan, Semen Padang FC akan menggelar laga uji coba melawan Badak Lampung FC, Rabu (26/2/2020) sore di salah satu stadion di Bogor.

“Saya berharap semua pemain bisa beradaptasi dengan baik di tim. Melalui TC, kita ingin mereka semakin solid dan bisa meningkatan kemampuan baik individu maupun tim, apalagi juga ada ujicoba melawan Badak Lampung FC,” ujarnya.

Hasfi Rafiq melanjutkan, setelah dari Bogor, tim akan berangkat menuju Yogyakarta, Kamis (27/2/2020). Di Yogya tim akan melanjutkan TC beberapa hari, sembari menunggu lawan ujicoba selanjutnya.

“Kita melanjutkan TC di Yogya sembari kita menunggu tim selanjutnya, untuk menjadi lawan ujicoba,” tandasnya. Tim Semen Padang FC akan berangkat dengan memboyong seluruh pemain yang ada. Total 25 pemain akan berangkat TC.(red)