Semen Padang FC Datangkan Amunisi dari Brazil

89
Nildo Victor Juffo Pemain Semen Padang FC

HORASNEWS.COM-Menajemen Semen Padang FC mendatangkan amunisia dari Brasil untuk mengisi posisi gelandang serang. Rinold Thamrin, Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP),  masih menunggu dua pemain asing dan dua lagi pemain lokal untuk memperkuat skuat Kabau Sirah ini.

Satu lagi pemain asing kembali mendarat di Markas Semen Padang FC, di bawah bendera PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP). Kali ini,  management kabau sirah mendatangkan pemain berkebangsaan Brasil, Nildo Victor Juffo.

Pemain kelahiran 24 Februari 1993 ini yang terakhir kali membela klub Makedonia, Vardar Skopje, di salah satu liga kasta teratas eropa ini, didatangkan dengan status trial.

Nildo Victor Juffo, sudah menjalani latihan bersama irsad maulana dan kawan-kawan di lapangan mess indarung, di bawah kontrol pelatih Syafrianto Rusli, Jumat sore.

Nildo Victor Juffo Pemain Semen Padang FC

 

Selain berposisi sebagai gelandang serang, Juffo yang juga disa dipasang sebagai  penyerang sayap.  Posisinya diharapkan management dapat mempertajam lini serang kabau sirah.

Kedatangan Juffo merupakan wujud keseriusan SP FC dalam melakoni pertandingan-pertandingan di tanah air, mulai dari piala indonesia hingga liga satu.

“Manajemen Semen Padang tidak ingin dipandang remeh sebagai tim promosi liga 1 2019,” ujar, Rinold Thamrin, Direktur Utama PT KSSP.

Dengan bergabungnya Juffo, saat ini tim kebanggaan urang awak ini sudah diperkuat oleh 22 orang pemain.

Nildo Victor Juffo Pemain Semen Padang FC

 

Management masih melakukan pendekatan dengan 4 orang pemain yang terdiri dari 2 lokal dan 2 asing lagi, untuk mematangkan tim dalam menyonsong liga 1 2019 nanti.

Nildo Victor Juffo akan memberikan yang terbaik buat semen padang, sehingga bisa berada di level atas para liga satu tahun 2019 ini.

“Saya akan memberikan terbaik sehingga Semen Padang berada pada level atas mendatang,” harap Nildo.

Tanggal 25 Januari 2019 depan, Semen Padang akan menghadapi ps tira dalam laga lanjutan piala Indonesia.

Selain dua pemain asing, Semen Padang juga diperkuat pemain lokal. Dari 26 pemain semen padang dikasta liga dua lalu, 17 pemain masih dipertahankan. Diantaranya, rudi dan mendatangkan kiper Sriwijaya Teja Paku Alam. (red)