Semen Padang Dipermalukan Badak Lampung 1-2

31

HORASNEWS.COM-Perseru Badak Lampung FC berhasil menumbangkan Semen Padang FC dengan skor 2-1. Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli minta maaf kepada masyarakat Sumbar, karena tidak bisa mengantongi poin penuh di laga lanjutan liga 1 tahun 2019.

Bermain didepan pendukungnya, Semen Padang FC terpaksa dipermalukan tamunya, Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Gor Haji Agus Salim Padang, Sumatra Barat, Jumat (21/6/2019) malam.

Tamu Badak Lampung unggul lebih awal lewat tendangan Abdu Rahman Lestaluhu, di menit ke 27. Sontak pendukung Semen Padang FC terdiam, karena yang mencetak gol adalah mantan pemain Semen Padang FC sendiri.

Gol balasan baru bisa dicetuskan tuan rumah Semen Padang FC di menit ke 32 lewat tendangan Muhammad Rafki, memanfaatkan kemelut di depan gawang. Hingga berakhir pertandingan babak pertama skor satu-satu.

Gol tambahan bagi Badak Lampung FC terjadi di menit ke 51 lewat tendangan Fransisco. Hingga berakhir pertandingan, Semen Padang tidak bisa menyamakan kedudukan, skor 1-2.

Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli minta maaf kepada masyarakat Sumbar kerena anak asuhnya tidak bisa memetik poin penuh dikandang sendiri. “Saya minta maaf dan saya bertanggungjawab atas pertandingan ini,” ujarnya.

Pelatih Badak Lampung FC Jan Saragih merasa puas atas permainan anak asuhnya meski bermain diguyur hujan penuh. “Saya bangga terhadap para pemain yang bekerja keras memetik poin di kandang lawan, Semen Padang FC,” ujarnya. (red)