Samawi Siap Menangkan Jokowi di Sumatra Barat

398

HORASNEWS.COM-Dukungan terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini, Samawi (Solidaritas Ulama Muda Jokowi) Sumatra Barat mendeklarasikan diri memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sumbar pada Pilpres 2019.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Hendra Irwan Rahim, di Sumbar sudah 13 relawan menyatakan dukungannya kepada Jokowi dua periode.

Deklarasi dukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Calon Presiden dan Wakil Presiden dua periode, Samawi Sumbar, berlangsung di Asrama Haji Tabing, Kota Padang, Sumatra Barat, Rabu (26/12/2018) siang.

Hadir ketua-ketua relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, pengurus partai politik pengusung Jokowi dan para ulama Sumatra Barat.

Para pengurus Korda Samawi ini menyatakan dukungan untuk memenangkan Jokowi-Mar’ruf Amin di Sumatra Barat pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kami menyatakan dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” bunyi deklrasi dibacakan bersama-sama.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Hendra Irwan Rahim, saat ini sudah 13 relawan yang menyebar di 19 kabupaten dan kota menyatakan dukungannya.

“Kita perkirakan akan bertambah relawan di Sumbar hingga minimal 30 tim relawan,” ujar Hendra.

Koodinator Nasional Nizar Ahmad mengatakan, Samawi berkumpulnya ribuan ulama-ulama muda siap menyebar seluruh Indonesia untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. (red)