Relawan Horas Indonesia Apresiasi Ide dan Gagasan DR. Ir. Hastoruan, MBA untuk Pulihkan Ekonomi Indonesia

1323

HORASNEWS.COM-DR. Ir. Hastoruan, MBA pengagas konsep ‘Ekonomi Jalan Baru’ untuk Pemulihan Ekonomi di tengah wabah pandemi covid 19 mendapat dukungan dari Relawan Horas Indonesia (RHI). Sosok dirinya siap memprestasikan untuk pembaharuan menuju Ekonomi Jalan Baru.

“Kami Relawan Horas Indonesia (RHI) yang menjadi salah satu relawan pemenangan Jokowi-Amin 01 pada Pilpres 2019 mendukung ide dan gagasan beliau (red- DR. Ir. Hastoruan. Bersama dirinya RHI akan memberikan masukan kepada pemerintah tentang bagaimana mengatasi problem ekonomi akibat covid 19,” terang Fredy Samosir selaku Ketua Umum RHI, Selasa pagi (26/05/2020) di Jakarta.

Kata Fredy sapaan akrabnya, yang menghawatirkan ekonomi Bangsa Indonesia terjadi perlambatan dan stagnan. Padahal ibaratnya, Indonesia banyak susu dan madu dalam sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA).

“Relawan Horas Indonesia yakin dan percaya covid 19 bisa selesai, asalkan kita sepakat bergerak dengan bentuk persatuan Indonesia. Setiap masyarakatnya jangan egois, karena merasa hebat. Mengatasi efek ekonomi covid harus bersama-sama, apalagi menggunakan konsep DR. Ir. Hastoruan, MBA dengan Ekonomi Jalan Baru,” terang Fredy.

Menurut Fredy, sebaiknya kita sebagai masyarakat harus jujur dan melihat kenyataan atas kepemimpinan Presiden Jokowi sudah berhasil. Dimana dapat dirasakan alur gelombang kehidupan dan pembangunan secara nyata.

“Relawan Horas Indonesia (RHI) pernah mengajukan surat permohonan kepada Presiden Jokowi, dengan tembusan Moeldoko Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) tentang konsep Ekonomi Jalan Baru yang digagas Dr. Ir. Hastoruan, MBA. Namun karena relawan yang baru tumbuh disepelekan dan diabaikan olen Moeldoko sebagai Kepala KSP,” jabarnya penuh gamlang.

Kedepan kata Fredy menjelaskan, kiranya teman-teman sesama Ketua Umum Relawan Jokowi dapat menghimpun kembali para relawan. Demi tujuan membasmi dan melawan pandemi covid 19 secara bersama-sama. Selain itu mengawasi program pemerintah di akar rumput yang menerima bantuan pemerintah, akibat covid 19.

Kata Fredy, sekarang ini relawan pendukung Jokowi tetap Eksis walaupun modal semangat dan militansi. Apalagi selama mendukung #01 sudah semangat juang masih tegar.

“Sementara saat ini agak lemas karena sudah habis-habisan. Apalagi Relawan yang baru bergerak mandiri, karena demi Jokowi  terpilih jadi Presiden RI lagi memimpin bangsa ini. Untuk itu maka ada baiknya, mengumpulkan kawan-kawan relawan Jokowi di jaman situasi covid 19 ini,” pungkasnya. (red/topikini.com)