Puluhan Ribu Pendukung Jokowi Padati Pantai Padang

3055

HORASNEWS.COM-Kampanye akbar #01 Indonesia Maju dan Konser Jempol yang diadakan di Kawasan Danau Cimpago, Pantai Padang dihadiri  puluhan ribuan orang dari berbagai daerah di Sumbar, Selasa (9/4).

Kampanye akbar pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin ini juga dihibur artis ibu kota,  Slank.

Puluhan ribu pendukung dan simpatisan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokow –Ma’ruf Amin memadati kawasan Danau Cimpago, Kota Padang, Sumatra Barat. Mereka bertahan di bawah terik matahari sebagai bukti dukungan terhadap Jokowi dua periode.

Kampanye akbar Jokowi-Amin yang diberi nama Konser Jempolan Indonesia Maju yang berlokasi di Danau Cimpago, Kota Padang tersebut  menampilkan sejumlah band-band lokal, atraksi budaya dan grup band Slank juga akan memeriahkan acara tersebut.

Dua belas kepala daerah di Sumatra Barat ikut dalam orasi kali ini. Mereka menyatakan dukungan terhadap Jokowi –Ma’ruf Amin.

Menurut Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Hendra Irwan Rahim, massa pendukung Jokowi ini datang dari 19 kabupaten dan kota di Sumbar. “Target kita nanti memenangkan Jokowi di Sumbar,” ujar Hendra, Ketua DPD Partai Golkar Sumbar ini. (red)