Puja Kesuma Labusel Dukung Nurdin-Rizal

64
RM Murno, Ketua DPD Puja Kesuma Labusel.

HORASNEWS.COM- Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara, Nurdin-Rizal terus mengalir. Sejumlah tokoh lintas agama, komunitas dan paguyuban, menyatakan dukungan terhadap pasangan perpaduan politisi dan birokrat ini.

Kali ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Puja Kesuma (Putra Jawa Keluarga Sumatera) Labuhanbatu Selatan, RM Murno memberikan dukungan penuh kepada pasangan Calon Nurdin –Rizal nomor 1 ini.

“Warga Puja Kesuma Labusel telah berprinsif satu pandangan di Pilkada 2020 mengusung dan mendukung pasangan Nurdin-Rizal,” ujar Murno, di Labusel, kemarin (1/11/2020).

Alasan Puja Kesuma, menurut dia, dari sejumlah pasangan yang ada di Pilkada Labusel, NURI yang pantas didukung karena bersahabat. Untuk itu, dia mengajak warga Puja Kesuma supaya bergandengan tangan memenangkan NURI.

RM Murno mantan Kepala Desa ini berharap, jika pasangan ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labusel untuk melaksanakan pembangunan yang merata. “Bukan hanya Puja Kesuma tetapi etnis dan warga lainnya yang ada di Labusel,” harap Murno.

Pasangan Nurdin –Rizal diusung rakyat dan putra daerah ini menjadi tumpuan warga Puja Kesuma Labusel. (rel)