Prananda Terus Jemput Aspirasi Masyarakat Sumut

25

HORASNEWS.COM-Anggota DPR yang juga caleg Partai NasDem daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara I, Prananda Surya Paloh menggelar silaturahmi dengan masyarakat di Kota Medan. Prananda menyatakan  NasDem adalah partai yang konsisten bekerja untuk kepentingan rakyat.

Silaturahmi bersama Prananda dilakukan berbarengan dengan peresmian Posko Pemenangan Prananda Surya Paloh di Kota Medan. Prananda berdialog dengan tokoh masyarakat dan pengurus masjid. Setelah berdialog, Prananda kemudian melanjutkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“NasDem sangat konsisten melakukan politik tanpa mahar. Ini dilakukan sebagai pintu awal untuk menciptakan pemerintahan yang bersih,” tutur Prananda.

Prananda mengatakan konsistensi NasDem yang tidak memungut apapun dari para caleg diharapkan mampu melahirkan caleg yang mampu bekerja lebih baik. Tingginya biaya politik yang harus dikeluarkan oleh calon anggota dewan merupakan faktor pemicu tindakan korupsi ketika wakil rakyat telah terpilih dan menjabat sebagai anggota DPR.

“Untuk itu NasDem selalu konsisten untuk betul-betul ingin menciptakan pemimpin-pemimpin yang berkualitas,” tegasnya.

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat kota Medan, Prananda melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Deli Serdang. Kehadirannya disambut dengan pencak silat dan kebudayaan setempat oleh ratusan kader, simpatisan, dan caleg yang berada di Deli Serdang. Dalam kesempatan tersebut Prananda mengajak masyarakat untuk memenangkan Jokowi-Amin.

“Saya pastikan jika Jokowi kembali menjadi Presiden maka akan ada perubahan yang lebih baik untuk  masyarakat di Deli Serdang. Berikanlah kesempatan yang kedua untuk Jokowi,” tuturnya. (partainasdem.id)