Polres Bukittinggi Terus Salurkan Bantuan

15

HORASNEWS.COM-Porles Bukittinggi, Sumatra Barat terus menyalurkan bantuan kepada terdampak Covid 19. Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso mengatakan, bantuan ini diharapkan bisa meringankan warga dalam kondisi pendemi Covid 19.

Bakti sosial yang dipimpin Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso dan Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro ini berlangsung di Kelurahan Pintu Kabun,  Kota Bukittinggi, Senin (9/6/2020).

Didampingi Pejabat Utama, Perwira Staf dan Personil Polres Bukittinggi, kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan dengan sistem Door to Door (lansung ke depan pintu rumah warga)

Paket sembako yang diserahkan ini  terdiri dari, beras seberat 5 Kilogram, 30 butir telur dan 1 Kilogram bawang merah.

Menurut Kapolres Bukittinggi, bakti sosial ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di situasi New Normal. “Ada sebanyak 150 paket sembako yang kita bagikan,” ujarnya.

Dia berharap, apa yang dilakukan Polres Bukittinggi ini bisa bermanfaat dan barokah bagi masyarakat. “Kita semua bisa terhindar dari segala macam penyakit/virus,” kata Iman. (rel)