Pertemuan Mega dan Prabowo, Ini Kata Tjahjo Kumolo

10

HORASNEWS.COM-Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Tjahjo Kumolo menilai pertemuan antara Ketua Umum PDI-Perjuangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra tidak ada sinyal tertentu melainkan sekedar sahabat.

“Pertemuan itu hanya sekedar sahabat,” ujar Tjahjo Kumolo, usai menhadiri puncak peringana Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) tingkat nasional ke 47, di lapangan RUang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang, Kamis (25/7/2019) pagi.

Menurut Tjahjo, pertemuan itu sangat menyejukkan dan memberikan pendidikan politik sebagai tokoh bangsa. “ Pertemuan menyejukkan, pertemuan dua sahabat untuk membahas Indonesia lebih baik ke depan,” ujarnya.

Tjahjo tidak melihat sinyal-sinyal terselubung dalam pertemuan ini melainkan hanya pertemuan dua sahabat saja. “Ya pertemuan dua sahabat aja,” terangnya.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7/2019) siang ini, di di Teuku Umar, tempat kediaman Megawati Soekarnoputri.

Hadir mendampingi pertemuan kedua tokoh tersebut diantaranya Puan Maharani, Pramono Anung, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Kepala BIN Budi Gunawan dan Prananda Prabowo. Bakwan khusus buatan Ibu Megawati.

Perpaduan aneka bahan dan bumbu2an membentuk cita rasa khusus. Dihadirkan sebagai menu pembuka dalam pertemuan dua tokoh tersebut. (red)