Persib Bandung Duel Semen Padang FC Bakal Seru, Karena Ini

274

HORASNEWS.COM-Laga lanjutan Liga 1 tahun 2019, Persib Bandung kontra Semen Padang FC bakal seru. Kedua tim masing-masing mengklaim optimis mengumpulkan poin, di Stadion Gor Haji Agus Salim Padang, Rabu (29/05/2019) malam.

Delapan belas anak-anak asuh Robert Rene Albert melakukan adaptasi dengan lapangan Stadion Gor Haji Agus Salim Padang, Sumatra Barat, Selasa (28/5/2019) sore. Adaptasi ini menjelang dijamu tuan rumah Semen Padang FC, Rabu malam.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert  mengatakan, laga ini adalah laga tandang perdana dan pertandingan kedua bagi Persib di Liga 1 2019. Coach Robert sendiri menyebut akan mematahkan mitos kekalahan yang diterima Persib saat main Padang.

Diakui, dalam tiga pertandingan terakhir melawan Semen Padang FC di kandang, pihaknya memang belum pernah merasakan kemenangan. Makanya, pada laga besok dia berusaha optimal mendapatkan poin penuh di kandang Kabau Sirah.

Dia membawa 18 amunisi ke Kota Bingkuang ini. Bintang muda mereka, Diantaranya, Beckham Satria Nugraha. Anak asuhnya opitimis bermain dengan baik dan ingin mendapatkan tiga poin.

Striker Persib, Bojan Malisic mengatakan, siap untuk bertarung di Padang. Baginya, laga tandang pertama yang dilakoninya ini menjadi motivasi untuk bisa memberikan yang terbaik kepada Persib.

Semen Padang FC pun tidak akan mau dipermalukan di kandang sendiri. Kabau Sirah ini juga optimis bisa mematahkan Persib Bandung.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan, laga ini akan menjadi sangat menarik lantaran Semen Padang FC butuh kemenangan penting di laga ketiga dan dihadapan suporternya sendiri setelah setahun lalu berlaga di kasta kedua.

“Kita harus memenangkan laga pertama di kandang pada Liga 1 tahun ini. Semuanya sudah siap untuk itu,” tutur Syafrianto.

Selain itu, Syafrianto yang sudah melihat sedikit kekuatan dari Persib, akan meminta kepada anak asuhnya untuk bermain hati-hati dan tidak gegabah. Menurutnya, Persib memiliki sejumlah pemain-pemain kelas 1 dan komplit di segala lini.

“Makanya, kita minta nanti anak-anak harus bermain dengan baik di lapangan. Persib itu tim bagus dan tidak mudah dikalahkan,” tuturnya.

Ditambah Syafrianto, lini sayap dan gelandang serang Persib juga menjadi catatan dalam pertandingan besok. “Tim ini (Persib) punya dua pemain muda di sayap yang bagus dan gelandang serang asing yang juga sering merepotkan. Kita akan waspada itu,” ucap Syafrianto.

Sementara, gelandang Semen Padang FC, Fridolin Kristof Yoku menyebut, akan bermain sesuai dengan arahan tim pelatih nantinya. Pasalnya, melawan Persib, para pemain juga harus siap mental dan menyiapkan skill juga. (red)

loading...