Pasca Lebaran, Wali Kota Sibolga Mutasi Pejabat

380

HORASNEWS.COM-Wakil Walikota Sibolga, Sumatra Utara, Edi Polo Sitanggang melantik dan mengambil sumpah jabatan, sebanyak 17 Aparatur Sipil Negara (ASN). Mereka ini pejabat administrator dan pengawas, di jajaran pemerintah Kota Sibolga.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di aula Nusantara Kantor Walikota Sibolga, Rabu (12/06/19) siang.

Sebanyak 5 (lima) ASN dilantik pada jabatan administrator, diantaranya Zulikwan Hutabarat, S.Sos dilantik sebagai Pj. Sekretaris pada Badan Kepegawaian Kota Sibolga, Daud Daniel Hutapea, S.Pi, M.I.L sebagai Pj. Kepala Bidang Penataan dan Penataan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kota Sibolga.

Kemudian, Ramadhansyah Harahap, S.Pi sebagai Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kota Sibolga, Erwin Efendy Nasution, S.T sebagai Pj. Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga, serta Pajriani Simanjuntak, S.P sebagai Pj. Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga.

Ke 12  ASN dilantik pada jabatan pengawas, diantaranya, Siti Mawarni Simatupang sebagai Kepala Seksi Pengaduan dan Penegakan Hukum Lingkungan Hidup pada Bidang Penataan dan Penataan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kota Sibolga, Ahmad Dasuki Siregar, S.T sebagai Kepala Seksi Kawasan Permukiman pada Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman Dinas Perumahan.

Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang S.Pi dalam sambutannya mengingatkan bahwa pejabat administrator dan pengawas, punya tanggung jawab besar dalam mensukseskan pembangunan.

“Maju mundurnya kinerja pemerintah sangat besar ditentukan oleh pejabat administrator dan pengawas”, ucap Wakil Wali Kota. Pelantikan ini turut dihadiri Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM dan para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Sibolga. (rel)