Ojek Online “Anterin” Hadir di Padang

714

HORASNEWS.COM-Untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Kota Padang, Sumatra Barat, ojek online, “Anterin” hadir di Sumatra Barat. Aplikasi transportasi ini jauh berbeda dengan lain dan ingin memuaskan pelanggan.

Menurut Dealer Anterin Kota Padang, M Tanjung,  Anterin adalah aplikasi transportasi dan pengiriman/pengantaran barang, pertama di dunia yang menggunakan metode lelang harga.

Dengan metode ini, anda bebas memilih siapa saja driver yang memberikan harga terbaik dan terdekat dengan Anda. Kelebihan Anterin lainnya adalah Anda dapat memilih driver sesuai dengan keinginan dan selera Anda berdasarkan:  harga, jenis kendaraan, tipe kendaraan, jenis kelamin dan penilaian pelanggan.

“Anterin menawarkan transparansi dan kebebasan untuk menentukan harga dan kualitas suatu layanan pengantaran” ujarnya, kepada Horasnews.com, di Padang (6/09/2019).

Kemudaian Anterin, satu aplikasi untuk semua kebutuhan transportasi dan pengantaran barang baik dalam dan luar kota. Tidak perlu repot “googling” atau menelpon, yang perlu kamu lakukan hanya membuka aplikasi Anterin.

Kebebasan memilik driver, Anda dapat memilih Driver berdasarkan kriteria dan selera Anda (harga, jenis kendaraan, penilaian pengguna, atau jenis kelamin driver). Anda berhak mendapatkan driver terbaik.

Kebebeasan cara pembayaran, Anterin menyediakan beberapa cara pembayaran. Anda dapat menentukan pembayaran dengan cara tunai atau kartu kredit.

Para pengguna merasa aman dan nyaman. Pasalnya, Anterin selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Kami selalu meningkatkan standar keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan dari waktu ke waktu.

Kami berkantor di Kota Padang, di Jalan Raya Siteba – Balai Baru (depan Fikri motor), Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. (red)