Ojek Online Anterin Hadir di Kota Bukittinggi, Ini Nomor Kami

300

HORASNEWS.COM-Anterin.id, aplikasi ojek online  karya anak bangsa Indonesia, hadir di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat. Anterin akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga kota wisata ini.

Dealer Kota Bukittinggi, Mursin Tanjung, menunjuk tiga agen Anterin.id di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat, Jumat (27/09/2019).

“Anterin.id hadir di kota wisata ini memberikan kenyamanan dan kemdahan bagi masyarakat Kota Bukittinggi,” ujar Mursin Tanjung.

Sekilas, Anterin adalah aplikasi transportasi dan pengiriman/pengantaran barang, pertama di dunia yang menggunakan metode lelang harga. Dengan metode ini, Anda bebas memilih siapa saja driver yang memberikan harga terbaik dan terdekat dengan Anda.

“Kelebihan Anterin lainnya adalah pengguna dapat memilih driver sesuai dengan keinginan dan selera berdasarkan: harga, jenis kendaraan, tipe kendaraan dan jenis kelamin,” ujarnya.

Menurut dia, kemudahan Anterin, satu aplikasi untuk semua kebutuhan transportasi dan pengantaran barang baik dalam dan luar kota. Tidak perlu repot “googling” atau menelpon, yang perlu kamu lakukan hanya membuka aplikasi Anterin.

Anterin selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. “Kami selalu meningkatkan standar keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Misalnya, Anterin motor, layanan transportasi dengan menggunakan motor untuk menghadapi kemacetan. “Pergi ke lokasi tujuanmu dengan cepat dan aman,” katanya.

Khusus mobil, layanan transportasi dengan menggunakan mobil untuk menyajikan kenyamanan dan gaya. Pergi ke lokasi tujuanmu dengan aman dan nyaman.

Anterin express, sebuah layanan pengantaran dalam kota dengan menggunakan motor untuk mengantar apa saja, dari mana saja, dengan pasti dan aman.

Di Kota Bukittinggi, ini nomor HP/WA: +62 823-9072-1644/ +62 812-6700-702 dan +62 812-6603-5521. (rel)