Nurdin Siregar Ngopi Bareng Bersama Mahasiswa di Padang

156

HORASNEWS.COM- Bakal Calon (Balon) Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara, Nurdin Siregar ngopi bareng dengan mahasiswa dan keluarga Labusel di Kota Padang, Sumatra Barat. Banyak harapan dititipkan kepada Nurdin Siregar untuk membawa Labusel lebih baik ke depan.

Ngopi bareng ini berlangsung di Kafe Radja Minas, Kilometer 10 Jalan Bay Pass, Kota Padang, Sumatra Barat, Kamis (23/1/2020) malam.

Ngopi bareng ini sebagai ajang silaturrahmi antara mahasiswa dan keluarga Labusel yang tinggal di Kota Padang dengan Balon Bupati Labusel Nurdin Siregar.

Para mahasiswa dan keluarga warga Labusel juga bertukar pikiran dengan Bakal Calon (Balon) Bupati Labusel Nurdin Siregar.

Mahasiswa cukup antusias mendengarkan pemaparan Balon Bupati Labusel Nurdin Siregar. Mulai dari motivasi terhadap mahasiswa hingga ingin membangun Labusel lebih baik ke depan.

“Yakinlah adik-adik, kami (Nurdin-Husni Rizal)  atau disebut NuRi berkomit ingin membawa Labusel lebih baik ke depan. Jika kami terpilih memimpim Labusel, kami akan bawa Labusel ke depan bermartabat dan bersahabat,” ujar Nurdin Siregar.

Nurdin Siregar sangat berkomit memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pendidikan di Labusel ke depan. Tanpa SDM, Labusel tidak akan maju. “Kita butuh SDM dari putra daerah membangun Labusel,” katanya.

Pemaparan Nurdin Siregar, mantan Kadis PUPR Labusel ini disambut antusias para mahasiswa dan keluarga Labusel yang berdimisili di Kota Padang. Apalagi Nurdin menceritakan dirinya juga alumni dan puluhan tahun tinggal di Kota Padang. “Saya kuliah dan menetap puluhan tahun di Kota Padang,” ujarnya.

Nawir, Ketua Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan (IMLABSEL) Kota Padang meminta, pemerintah Labusel ke depan memperhatikan mahasiswa asal Labusel yang kuliah di Kota Padang.

“Selama ini pemerintah kurang memperhatikan mahasiswa Kota Padang. Kami butuh sekretariat tempat kami bernaung dan berkumpul,” harap Nawir. (red)