Nurdin-Rizal Jalani Tes Kesehatan di Medan

393
Nurdin dan Rizal, Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel 2020 di sela-sela tes kesehatan di Medan. Tes ini tahapan Pilkada Labusel tanggal 9 Desember 2020.

HORASNEWS.COM-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara, Nurdin Siregar-Husni Rizal masih menjalani tes kesehatan di Kota Medan. Tes kesehatan ini bagian dari tahapan penyelenggraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Labusel, tanggal 9 Desember 2020.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel, Sumatra Utara, Nurdin Siregar-Husni Rizal (NuRi), Rabu (9/9/2020) ini, masih menjalani proses tes kesehatan di Kota Medan.

Rangkaian tes kesehatan ini mulai dari psikologi, cek kondisi badan, tensi, dan tes urin. “Saat ini masih menjalani tes kesehatan,” ujar Calon Bupati Labusel, Nurdin Siregar.

Sebelumnya, Pasangan Calon (Paslon) Nurdin-Rizal ini telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labusel, tanggal 5 September 2020.  Nurdin-Rizal diantar ratusan relawan ke KPU.

Usai menyerahkan berkas, Ketua KPU Labusel Efendi Pasaribu mengatakan, berkas pendaftaran yang diserahkan Nurdin-Rizal lengkap. Mulai dari data pribadi hingga persyaratan lainnya.

Nurdin-Rizal adalah Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labusel dari jalur independen. NuRi julukan Nurdin-Rizal ini diusung rakyat. Pasangan perpaduan Birokrat dan Polisiti ini beropsesi Labusel Bersahabat, Unggul dan Sejahtera. (rel)