Nilmaizar Mundur dari PS Tira

25

HORASNEWS.COM-Setelah sukses membawa PS Tira lolos dari jurang degradasi Liga 1 Indonesia 2018, kini Nilmaizar, pelatih kenamaan Indonesia memilih fokus dalam merajut asa di Pemilu Serentak 17 April mendatang. Mantan pelatih timnas Indonesia ini maju sebagai caleg DPR RI dari Partai NasDem.

Keputusan Nilmaizar untuk tidak melanjutkan kerja samanya dengan kesebelasan berjuluk The Army itu juga telah dipublikasikan oleh klub melalui akun instagram resminya.

“Terima kasih coach Nilmaizar atas dedikasinya selama ini untuk PS Tira. Sampai jumpa di lain kesempatan. Semoga sukses menjadi anggota legislatif DPR-RI Tahun 2019, Aamiin Ya Rabb. Dan selamat ulang tahun Uda,” rilis PS Tira di akun instagramnya.

Ini bukan kali pertama ayah dari Medina Amanda dan Rania Salsabila ini maju dalam pemilihan legislatif. Sebelumnya di Pileg 2014 Nilmaizar juga maju di pemilihan legislatif.

Perolehan suara yang tipis dengan pemegang kursi terakhir di Dapil Sumbar II, membuat pria 48 tahun ini kembali berjuang di Pileg 2019. Nilmaizar yang sudah selesai dengan diri dan keluarganya ini merasa dedikasinya sebagai anak bangsa belum lengkap apabila tak bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Nilmaizar juga meyakini ada ribuan suara yang dititipkan padanya empat tahun lalu untuk dijemput kembali. Kini berbekal nomor urut 1 di Dapil Sumatera Barat II, Nilmaizar kembali memulai langkahnya dengan basmallah berharap kemudahan dan izin dari Allah SWT.(partainasdem.id)