Nilmaizar Dipermalukan di Kampung Halamannya

1083

HORASNEWS.COM-Nilmaizar, pelatih Persela Lamongan dipermalukan di kampung halamannya, setelah timnya kalah atas melawan Semen Padang FC 2-0. Skuat orang awak ini telah menunjukkan kehebatannya, setelah dua kali menang di liga 1 tahun 2019.

Semen Padang FC menjamu Persela Lamongan di Stadion Gor Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa (20/08/2019) sore.

Dua gol yang bersarang ke gawang Dwi Kuswanto tersebut diciptakan oleh penyerang asing, Dany Karl Max. Pemain bernomor punggung 9 tersebut menciptakan satu gol di babak pertama dan saty gol lagi di babak kedua.

Setelah mendapatkan tenanan, Semen Padang unggul di menit 11. Gol ini diciptakan Dany Karl Max, setelah mendapatkan unpan dari Dedi Hartono.

Gol kedua di menit ke 56 juga menerima unpam dari Dedi Gusmawan dan berhasil mengelabui pemain belakang Persela langsung memasukkan bola ke gawang Persela. Sehingga skor menjadi 2-0.

Dua gol kemenangan Semen Padang FC ini menjadi tamparan bagi pelatih Persela Lamongan, karena dia putra daerah dan pernah melatih skuat Semen Padang FC. (red)