NasDem Riau Yakin Pileg 2019 Menang

32

HORASNEWS.COM-Restorasi Indonesia, itulah gagasan dasar yang mendorong, mendasar serta menjiwai kiprah Partai NasDem di kancah perpolitikan Indonesia.  Restorasi Indonesia adalah gerakan memperbaiki, mengembalikan,  memulihkan dan mencerahkan.

Wakil Ketua OKK (Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau ZM Pandapotan Sitindaon menyebutkan hasil Pemilu 2014 dan Pilkada Serentak 2015, 2017, dan 2018 merupakan kekuatan bagus bagi Partai NasDem untuk mencapai target kemenangan di Provinsi Riau pada Pileg 2019.

Pada Pemilu 2014, NasDem Riau menghasilkan 30 kursi dengan rincian 27 kursi tingkat DPRD kabupaten/kota, dan 3 kursi tingkat DPRD Provinsi.

Pilkada serentak 2015, NasDem Riau sukses menang di enam kabupaten/kota yang masuk dalam Dapil I Riau.

Enam kabupaten/kota tersebut antara lain Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Siak, Kabupaten Rokan Hulu, dan Kabupaten Rokan Hilir.

Sedangkan Dapil II Riau, pada perhelatan Pilkada serentak 2015 dan 2017 NasDem sukses meraih kemenangan di Kabupaten Kampar dan Kabupaten Pelalawan.

Pilkada serentak 2018, Cagub dan Cawagub Riau yang diusung NasDem juga menang. Dan Wakil Gubernur Terpilih, Brigjend TNI (Purn) Edy Nasution saat ini menjadi Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Provinsi Riau.

“Kesuksesan itu semua disebabkan masyarakat senang dengan Partai NasDem dan kesuksesan ini dibarengi dengan semangat yang menggelora dan tekad yang lebih membaja menjadi modal yang bagus untuk meraih kemenangan Partai NasDem pada Pemilu 2019 dan masuk tiga besar,” ungkap Sitindaon yang juga calon legislatif DPRD Provinsi Riau Dapil V (Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti) dengan Nomor Urut 2.(partainasdem.id)