NasDem Humbahas Dukung Martin Manurung Harga Mati

43

HORASNEWS.COM-Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumateta Utara, menyatakan siap mendukung Martin Manurung dalam  Pemilihan Legislatif DPR RI.

Pernyataan ini disampaikan seluruh pengurus struktural NasDem di Kantor DPD Partai NasDem Humbahas, pada Senin (25/2/).  Pernyataan tersebut berbarengan dengan rapat penguatan dan pemetaan menjelang Pemilu 2019, yang dipimpin langsung Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung.

Tidak hanya pengurus partai, dukungan untuk Martin Manurung juga dinyatakan para Caleg DPRD yang diusung Partai NasDem Kabupaten Humbahas.

Sekretaris DPD Partai NasDem Humbahas, Marsono Simamora, menjelaskan, dukungan itu merupakan bentuk kepatuhan dan solidaritas garis partai kepada pimpinan pusat.

Selain itu, laki-laki yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Humbahas itu menilai, sosok Martin Manurung layak didukung untuk menjadi anggota DPR RI karena selain sebagai salah satu anggota Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem, Martin juga memiliki kemampuan  menyerap serta memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Anak muda yang memiliki kemampuan yang luar biasa, serta sosok yang tidak lupa akan sahabat maupun orang-orang yang pernah terlibat dalam hidupnya. Itu makanya kami se-Humbahas menyatakan mendukung Martin Manurung dengan harga mati,” pungkasnya.

Martin Manurung sendiri menyambut baik dukungan tersebut. Ayah satu anak ini juga menyatakan siap berjuang bersama-sama, untuk mengabdi bersama rakyat.

Martin Manurung  merupakan Ketua DPP Partai NasDem maju menjadi Caleg DPR RI dengan nomor urut 1, dari Dapil Sumut 2, yang meliputi Kabupeten Labuhan Batu, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapanuli Selatan, Padang Sidempuan, Mandailing Natal, Toba Samosir, Samosir, Tapanuli Utara, Tapanuli Tengah, Humbang Hasundutan, Nias, Nias Selatan, dan Kota Sibolga. (TIM)