Mobil Mewah Kecelakaan di Pasaman Barat, Ini Akibatnya

277

HORASNEWS.COM-Mobil Pajero Sport mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatra Barat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tetapi penumpang di dalam mobil mewah ini mengalami luka-luka.

Menurut saksi mata, Pajero Sport Nomor Polisi BK 1238 BI ini mengalami kecelakaan pukul 02.30 Waktu Indonesia Barat (Wib), Kamis (13/6/2019).

Menurut Kasat Lantas Polres Pasaman Barat Iptu Ghanda N Gunawan, mobil yang dikemudikan Irwanto Siregar (50 tahun) asal Belawan, Sumatra Utara ini hendak menuju Kota Padang, Sumatra Barat.

Mobil ini diduga lepas kendalai di dekat Stasiun Pengisian Bahanbakar Umum (SPBU) Ujung Gading.  “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan seluruh penumpang selamat,” ujarnya, seperti dilansir klikpositif.com.

Ada 10 orang di dalam mobil, Asnah (66), Irwanto siregar (50), Zulhendra (40), Nurhayati (39), M. Azmi (22), Zaskia Putri Siregar (16), Nesya Akilah (16), M. Nazim (14), Naina Zulaika (12) dan M.Faroz (8) hanya luka ringan.

Saat ini, pihak Polres Pasaman Barat masih melakukan penyelidikan dan oleh tempat kejadian perkara. (Red)