Mayat Bayi Ditemukan di Selokan Irigasi di Padang

24

HORASNEWS.COM-Warga di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatra Barat dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki. Mayat bayi yang baru saja lahir itu, di temukan warga tersangkut di selokan saluran irigasi.

Penemuan mayat bayi ini, sontak membuat warga geger. Mayat bayi yang diperkirakan baru berumur satu hari itu, masih lengkap dengan tali pusarnya, ditemukan tersangkut dibendungan irigasi oleh seorang warga.

Mengetahui kejadian tersebut warga Kampung Dalam langsung melaporkan kejadian ke polsek Kuranji kota Padang. Polisipun langsung melakukan olah TKP dan mencari tahu siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

Menurut ketua RW Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini diduga sengaja di hanyutkan oleh pelaku dari kampung sebelah.

“Kami duga ini sengaja dihanyutkan oleh orang dikampung sebelah, dan tersangkut di bendungan irigasi ini,” ucap Erdinal, ketua RW Kampung Dalam.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat bayi itu, guna mencari siapa pelaku yang tega membuang darah dagingnya sendiri. Setelah melakukan olah TKP, polisi membawa mayat bayi ke rumah sakit Bhayang kara kota Padang untuk di optopsi. (Erizal)