Mau Investasi, Tanah Ini Cocok Untuk Perumahan, Gudang dan Sekolah

124

HORASNEWS.COM-Seluas 13.871 meter tanah di bakang Perumahan Monang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatra Barat dijual segera.

Tanah ini berada dikawasan dekat industri PIP dan dekat pintu tol Padang –Pekanbaru dan dekat Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Tanah ini sangat cocok untuk gudang, perumahan dan kampus.

Tanah ini memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM) dan sudah berkali-kali sekolah ke bank.Tanah ini sudah ditimbun dan truk sudah masuk ke lokasi.

Lokasinya bisa tembus ke jalur Bay Pass persisnya di belakang kantor Pengadilan Tipikor. Akses ke tanah ini bisa lewat jalan Bay Pass dan jalan pasar raya – Bandara Internasional Minangkabau.

Nilai jual dan jika berminat hubungi pemilik tanah. Harga buka Rp 400 ribu per meter (bisa nego). (TP). HP/ WA 0812-6717-645

Sementara itu, juga dijual tanah dengan harga murah lokasi stategis dan mudah terjangkau, lokasi di RT 01 RW 03 Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatra Barat.

Lokasi di belakang kantor Wali Kota Padang. Sertifikat Hak Milik (SHM), luas tanah 1080 meter (dua sertifikat). Masing-masing 300 meter dan 780 meter. Sertifikat sudah dipecah.

Akses ke lokasi jalan cor beton, berada di pinggir jalan, bebas banjir dan cocok perumahan atau rumah kos-kosan. Lokasi ini dekat dengan kampus Baiturrahmah, UBH dan kawasan perkantoran. Sertifikat tidak berbasalah.

Harga buka Rp 650.000 per meter (bisa nego). Hubungi WA/HP: 0812-6717-645