Mahasiswa Padang Respon Positif Anterin

162

HORASNEWS.COM-Kahadiran Ojek Online Anterin di Kota Padang, Sumatra Barat direspon baik masyarakat. Kalangan mahasiswa menginginkan ada kemurahan tarif ojek online. Kehadiran Anterin dinanti-natikaan mahasiswa.

Anterin Kota Padang, Sumatra Barat, menggelar sosialisasi aplikasi ojek online Anterin, di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Sumatra Barat, Sabtu (7/9/2019) pagi.

“Anterin ini bagus ya, kapan pak dimulai,” ujar Siti, mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang.

Kahadirian aplikasi Anterin di Kota Padang ini, mengejutkan mahasiswa karena berbeda dengan yang lain. Anterin memudahkan masyarakat untuk memilih driver dan jemputan barang.

Anterin menawarkan transparansi dan kebebasan untuk menentukan harga dan kualitas suatu layanan pengantaran.

Layanan transportasi dengan menggunakan motor untuk menghadapi kemacetan. Pergi ke lokasi tujuanmu dengan cepat dan aman.

Layanan transportasi dengan menggunakan mobil untuk menyajikan kenyamanan dan gaya. Pergi ke lokasi tujuanmu dengan aman dan nyaman.

Layanan pengantaran dalam kota dengan menggunakan motor untuk mengantar apa saja, dari mana saja, dengan pasti dan aman.

Layanan pengantaran dengan menggunakan truk untuk mengantar apa saja yang berukuran besar dan banyak, kapan saja dengan aman dan mudah.(rel)