Lina Geboy Artis Pendatang Baru di Panggung Dangdut

1587

HORASNEWS.COM-Satu nama diblantika musik hiburan panggung Dangdut, pemilik nama beken dipanggung Lina Geboy tak aneh lagi ditelingga. Bahkan tiap acara panggung nama itu pasti ditunggu para fansnya.

Senin (29/4) dia menceritakan pengalaman dan pandangannya soal musik dangdut itu.

“Dangdut itu bagi saya sebuah music yang paling enak didengar dan tentu selain aliran atau gandre musik, bagi saya seni itu harus dapat mengenai wilayah hati. Dimana dangdut telah mengena dan menjadi hiburan untuk semua orang,” katanya.

Kata Lina, dangdut itu musik rakyat. Dimana dirinya memulai karir dari semenjak lulus sekolah dan awalnya semata menyalurkan hobi dan bakat.

“TWntu saya seneng didukung orang tua juga. Pertama kali mengisi acara waktu di cafe itulah awal bertemu dan belajar dangdut ditonton orang banyak,” terangnya.

Menurut Lina ada juga, kejadian unik yakni pernah terjatuh di panggung. Saat pengalaman pertama itulah, itu mungkin masih gerogi atau demam panggung.

“Nama artis yang masih jadi idola saya dari dulu itu Errie Susan,” tukas perempuan kelahiran Bogor berparas cantik ini. (red)