LIDA Berlangsung di 34 Kota di Indonesia

53

HORASNEWS.COM-Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia Berlangsung di 34 Kota Besar Indonesia, kompetisi yang sukses melahirkan bintang – bintang dangdut yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air, Indosiar sendiri sebagai penyelenggara akan menggelar audisi langsung di 34 kota besar di Indonesia.

Provinsi Lampung, Sumatera Barat, dan Jambi akan menjadi tiga provinsi pertama yang di selenggarakannya audisi LIDA 2020 secara serentak pada hari minggu, 29 september 2019.

Untuk Sumatera Barat sendiri lokasi audisi bertepatan di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No. 51 Padang. Audisi di mulai sejak pukul 09:00 sampai 15:00 WIB.

Adapun persyaratan untuk calon peserta yang berusia 14 – 25 tahun pria dan wanita dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa kelengkapan lampiran formulir berupa fotocopy KTP/Kartu pelajar serta foto terbaru berwarna ukuran 3R sebanyak 2 lembar. Tidak hanya audisi langsung, indosiar juga membuka audisi melalui online dengan mengakses https://kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020.

Frans josua sebagai tim kreatif Indosiar menyampaikan Untuk kouta perprovinsinya terutama Sumatera Barat akan di pilih 2 peserta terbaik peserta dari hasil audisi untuk mewakili Sumatera Barat dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi di panggung LIDA 2020, tutur nya.

Jumlah peserta yang mendaftar sampai siang ini sudah mencapai 100 orang lebih, frans juga berharap jumlah peserta tahun ini akan lebih banyak dari tahun tahun sebelumnya yang hanya 147 orang.(Rel)