Lepas Bendera Start Jalan Sehat Kebangsaan PCNU Denpasar, Menpora Ikut Jalan Bareng Masyarakat

7

HORASNEWS.COM-Hari Minggu (9/12) pagi, Menpora Imam Nahrawi melepas Jalan Sehat Kebangsaan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Denpasar di Lapangan Bajra Sandi, Renon, Denpasar. Menpora senang melihat banyak masyarakat Bali yang hidup sehat dengan berolahraga.

Setelah melepas bendera start di atas panggung, Menpora langsung ikut turun berbaur dengan masyarakat jalan pagi keliling lapangan Renon. Beberapa masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut terlihat senang bisa jalan-jalan pagi bersama menteri. Bahkan, banyak masyarakat yang bergantian untuk mengajak foto bareng dengan Menpora.
“Pagi pak menteri, bisa minta foto bareng pak,” ajak salah seorang peserta pejalan kaki.

Menpora pada sambutanya menyampaikan senang dengan antusias masyarakat Bali untuk berolahraga. “Saya tadi ikut jalan berkeliling lapangan Renon sambil ikut memainkan Rebana. Saya lihat masyarakat Bali untuk hidup sehat dengan berolahraga sangat luar biasa. Ada tempat bermain anak-anak, ada juga yang berjualan. Selain berolahraga, masyarakat bisa saling berinsteraksi satu sama lain,” kata Menpora.

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bali yang ikut mendoakan kesuksesan prestasi Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Paragames 2018,” tambahnya. Usai berjalan keliling lapangan, menteri asal Bangkalan Madura,Jawa Timur ini melihat berbagai stand pameran yang menjual berbagai macam makanan dan barang. (amr)