Launching Class Acting Lady Management Berlangsung Meriah

10

HORASNEWS.COM-Tepat pada hari Senin 17 Juni 2019, MCP Class Acting Lady Management mengadakan syukuran peresmian dengan meriah, diawali dengan syukuran bersama anak Yatim Piatu kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan ramah tamah Crew MCP dan tamu undangan.

Diantara tamu undangan hadir pula artis Komedian Beddu dan juga Heru BosBro lawan main Lady Marsella Dangdut di FTV Kisah Nyata episode “Jhonny Iskandar 2 kali Mati Suri” di Trans7.

Sedangkan Producer Dwi Ilalang tidak sempat hadir karena ada undangan meeting di antv dan Cawapres 02 Sandiaga Uno walau tak sempat hadir namun mengirimkan karangan bunga yang indah.

“Dengan Bismilah, Dan Al-fatihah, Class Acting Lady Management saya buka, semoga bisa bermanfaat untuk mengembangkan bakat-bakat anak-anak Indonesia, Insya Allah kalau diJakarta sudah berkembang nantinya akan dibuka cabangnya dikota-kota lainnya” ujar Lady Marsella selaku Direktur Utama PT. MCP (Marsella Cahya Permata).

Lady Marsella yang dikenal sebagai Pengusaha Muda, artis, Penyanyi dan juga Pemain FTV. Pengusaha Bertangan dingin ini, berbagi ilmu dan job melalu wadah class acting Lady Management.

Didunia usaha Lady memeiliki beberapa bidang usaha diantaranya MCP Lady Precast, MCP Lady Supllier Alam, MCP Lady Management, dan MCP Lady Acting Class, yang ingin terjun kedunia entertainment khususnya akting dan modelling bisa segera daftat keep MCP ACTING CLASS LADY MANAGEMENT untuk informasi hubungi 087830592161 – 082219181981. (bro/red)