Kiper Semen Padang FC Dipanggil PSSI Ada Apa ?

6

HORASNEWS.COM- Kiper andalan tim Semen Padang FC, Teja Paku Alam, kembali mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan, jelang pertandingan persahabatan FIFA Match Day bulan Juni. Teja akan bergabung dengan 25 pemain lain, yang juga mendapatkan pemanggilan.

Pemanggilan Teja Paku Alam tersebut tertuang dalam surat yang disampaikan oleh PSSI bernomor 1678/AGB/296/V-2019 yang diterima oleh PT Kabau SIrah Semen Padang FC pada Rabu (22/5) kemaren. Dalam surat tersebut, Teja diharapkan mulai bergabung bersama skuad Merah Putih mulai dari tanggal 30 Mei hingga 16 Juni di Cikarang.

“Sehubungan dengan program FIFA Matchday pada bulan Juni melalui surat ini disampaikan bahwa Tim Nasional Putra Senior Indonesia akan melawan Yordania pada 11 Juni 2019 dan melawan Vanuatu pada tanggal 15 Juni 2019, dengan ini PSSI memanggil Sdr. Teja Paku Alam  untuk hadir dalam pemusatan latihan timnas senior,”bunyi surat PSSI yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal Ratu Tisha.

Sebelumnya, Pelatih Tim Nasional Indonesia, Simon McMenemy memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jelang dua laga uji coba internasional (FIFA Match Day). Skuad Garuda akan melawan tuan rumah Yordania (11/6) dan menjamu Vanuatu (15/6). Simon berharap semua pemain dapat berkumpul dari tanggal 30 mei – 1 juni 2019.

“Pemain akan berkumpul mulai 30 Mei, namun ada pemain yang baru bergabung di 1 Juni. Proses latihan kami mulai dari 31 Mei. Kami berencana berangkat ke Yordania pada 6 Juni. Khusus Marc Klok, kami tim pelatih ingin melihat secara langsung dia berlatih bersama dengan Timnas Indonesia,” kata Simon dikutip laman resmi PSSI( rel/www.semenpadangfc.co.id)