Jemaah Haji Labuhanbatu Utara Tiba di Kampung Halaman

5

HORASNEWS.COM-Jamaah Haji Asal Labuhanbatu Utara telah tiba di Asrama Haji Medan pada pukul 11:25 WIB, para Jamaah turun dari bus langsung menuju Gedung Madinatul Hajjaj berbondong-bondong sambil menyalam dan memeluk bapak Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE dan angota DPRD Labura Hendriyanto Sitorus, SE.

Para Jamaah Haji langsung menikmati segelas teh manis dan roti yang telah di siapkan oleh panitia.

Bupati Labura mengajak para Jamaah Haji untuk mendoakan Jamaah asal Kloter 21 embarkasih Medan yang mana satu orang masih dalam kondisi sakit, dan harus duduk di kursi roda yaitu Bapak Haji Tukijan asal Desa Pulo Dogom Kec. Kualuh Hulu agar kiranya sehat kembali berkumpul bersama keluarga.

“Para Jamaah Haji sekalian merupakan orang pilihan yang telah Allah tetapkan menjadi tamunya, Dan Alhamdulullah saat ini telah tiba dan selamat di Tanah Air, Kami doakan insyaallah para Jamaah Haji menyandang Predikat Haji Mabrur dan Hajah Mabrur, Aamiin ya robbal alamin,”ujar bupati dalam pidatonya.

“Ditahun 2020 Insyaallah masih saya yang mengantarkan dan Menjempaut para calon Jemaah Haji, Dan Insyaalah Tahun depan para tamu Allah semakin banyak lagi, pungkas
Kharuddin.

“Para Jamaah juga sudah di sambut oleh Camat di Labura tepatnya mesjid AL-Aman Aek Kanopan untuk membawa ke Kecamatan masing-masing,” pungkas yang akrab disapa H. Buyung.

Penyambutan para Jamah dihadiri oleh para KA. Kanwil Kementrian Agama Provsu yang di wakili oleh Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umroh Drs. H. Muslim Lubis, MM beserta Kepala Dinas Kesehatan Provsu dr. H. Alwi Muzaid Hasibuan, M. Kes dan beberapa pimpinan OPD Labura. (C.K.Ritonga/KL)