Irma Nilai Langkah Tepat Warga Sumbar Dukung Jokowi

1267

HORASNEWS.COM- Masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) mulai berani memberikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Hal tersebut disampaikan juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Irma Suryani, yang juga anggota DPR RI dari Fraksi NasDem di Rumah Aspirasi Rakyat, Jakarta, Selasa (18/12).

“Dulu memang banyak yang belum berani mengungkapkan bahwa mereka mendukung pak Jokowi,” kata Irma dalam deklarasi Sumatera Barat Pemilih Jokowi.

Menurut Irma, masyarakat Sumbar sudah cerdas menyampaikan aspirasi mereka, sehingga gerakan dukungan kepada Jokowi-Amin adalah langkah yang tepat, karena bisa melihat pencapaian Presiden Jokowi.

“Sudah mulai cerdas menyampaikan aspirasinya bahwa Pak Jokowi memang patut dipilih satu kali lagi,” kata Irma.

Irma menilai gerakan untuk membentuk Sumbar Pendukung Jokowi (SPJ) adalah refleksi dari aspirasi tersebut. TKN, kata Irma akan berkoordinasi dengan SPJ untuk mendeklarasikan ke seluruh kabupaten di Sumatra Barat.

Maka dari itu, Irma yang kembali maju sebagai calon anggota legislatif dari daerah pemilihan Sumatera Selatan 2 ini meminta SPJ untuk bersama-sama memenangkan Jokowi di Sumatera Barat. Ia mengimbau agar informasi yang diterima masyarakat Sumbar harus terbebas dari hoaks. Jika ada hoaks dan tuduhan yang tidak benar, maka SPJ menjelaskan dengan baik perihal kebenaran informasi tersebut.

“Kan selama ini masyarakat Sumbar hanya mendapatkan informasi dari satu pihak. Masyarakat Sumbar juga harus tahu bahwa apa yang dilakukan Pak Jokowi ke seluruh Indonesia itu untuk rakyat termasuk untuk Sumbar,” kata Irma. (MI/partainasdem.id)