Inilah Testimoni Warga Padang Soal Ojek Online Anterin

166

HORASNEWS.COM- Ojek online Anterin.id kembali mengedukasi warga  Kota Padang, Sumatra Barat. Warga sangat menyambut kehadirian ojek online karya anak bangsa ini. Ribuan brosur dan gantungan kunci bermerk Anterin ludes habis hanya beberapa menit.

Pusat edukasi warga Kota Padang, Sumatra Barat, berada di beberapa titik di Kota Padang, Minggu (03/11/2019) pagi. Diantaranya, kawasan Gor Haji Agus Salim Padang, Pantai Padang dan Jalan Khatib Sulaiman, dalam rangka  Car Free Day.

Ribuan brosur dan gantungan kunci bermerk  Anterin ludes habis hanya beberapa menit. Warga menyambut baik kehadirian ojek online ini. Beberapa warga sudah menikmati dan menggunakan ojek online Anterin.

“Kami bisa memilih driver (pengemudi) dan bisa memilih tarif harga yang kami inginkan. Ini inovasi baru cukup bersahabat. Apalagi drivernya ramah-ramah,” ujar Lina, warga Lubuk Buaya.

Pengakuan yang sama juga dilontarkan Khairul, setelah memakai driver Anterin, dari MAN 2 Gunung Pangilun, Kecamatan Nanggalo ke Rimbo Tarok, Kecamatan Kuranji.

“Biasanya anak saya memakai ojek lain di atas Rp 20.000 per antar dari sekolah ke rumah, tetapi Anterin hanya Rp 14.000. Jauh lebih murah ya,” ujar Khairul.

Para pengguna meminta agar memperbanyak driver di Kota Padang, Sumatra Barat, karena bisa membantu masyarakat berekonomi menengah.

Keunggulan ojek karya anak bangsa ini diantaranya, penumpang bebas memilih driver, bebas memilih harga dan tidak ribet. “Kita bisa lihat driver yang akan mengantarkan ke rumah,” kata Anto, warga Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah.

Anterin adalah aplikasi transportasi dan pengiriman/pengantaran barang, pertama di dunia yang menggunakan metode lelang harga. Dengan metode ini, Anda bebas memilih siapa saja driver yang memberikan harga terbaik dan terdekat dengan Anda.

“Anterin menawarkan transparansi dan kebebasan untuk menentukan harga dan kualitas suatu layanan pengantaran,” ujar Mursin Tanjung, Dealer Anterin Kota Padang.

Anterin, kata dia, satu aplikasi untuk semua kebutuhan transportasi dan pengantaran barang baik dalam dan luar kota. Tidak perlu repot “googling” atau menelpon, yang perlu kamu lakukan hanya membuka aplikasi Anterin.

Ini alamat kami: Jalan Raya Siteba-Balai Baru, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumbar. HP/WA: 0852-6470-7940, 0813-6570-3919 dan 0812-6717-645.(red)