Inilah Testimoni Terhadap Balon Bupati Labusel Nurdin Siregar

124
Bakan Calon Bupati Labusel, Nurdin Siregar

HORASNEWS.COM– Beragam testimoni atau pendapat warga terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara, Nurdin Siregar-Husni Rizal (NuRi). Warga sangat mengharapkan pasangan ini mampu mensejahterahkan masyarakat Labusel ke depan.

“Permintaan tidak banyak, kami rakyat ini sejahterah dan inprastruktur diperbaiki,” ujar Pintas, warga Aek Korsik, Desa Parimburan, Kecamatan Sungai Kanan, Labusel, Sabtu (28/12/2019).

Tumpuan warga terhadap pasangan Nurdin Siregar ini sangat tinggi, karena warga butuh perubahan signifikan dan kesejahteraan. “Kami butuh kerja nyata dan tidak janji. Kemudian kami harapkan pak Nurdin lebih dekat dengan rakyat jelata ini,” kata  Eko, warga Tandikat, Kecamatan Silangkitang, Labusel.

Nama Nurdin Siregar-Husni Rizal ternyata tidak asing lagi bagi warga Labusel. Mereka sudah mengenal nama ini karena sudah berbuat untuk Labusel. “Kalau pak Nudrin itu maju jadi Calon Bupati Labusel saya dukung,” kata Hendril, warga Kampung Rakyat.

Respon positif juga muncul di dunia maya, seperti facebook, you tube dan IG. Dalam grup FB Relawan NuRi dan Nurdin for Labusel 1, warga net meminta perubahan signifikan di Labusel terhadap Nurdin. “InsyaAllah Nuri pasti menang, aamiin yaallah,” ujar Desy Cut.

Nurdin selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Labusel ternyata dinilai memberikan dampak positif perkembangan inprastruktur di daerah pemekaran dari Labuhanbatu itu.

Begitu juga Balon Wakil Labusel Husni Rizal, mantan anggota DPRD Labusel dan sudah pernah merakyat saat menjabat kepala desa memberikan nilai positif bagi rakyat. Politisi PDI-Perjuangan ini cukup dekat dengan rakyat.

Nurdin-Husni, jauh-jauh hari, pasangan ini telah mendeklarasikan diri sebagai pasangan ideal maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel di Pilkada 23 September 2020. (red)