Inilah Siswa Mengenal Nuantara dari Padang

24

HORASNEWS.COM-Wali Kota Padang, Sumatra Barat, Mahyeldi Ansyarullah melepas 23 pelajar dan enam pendamping  ke Kalimantan Selatan. Pelepasan ini  dalam program  Siswa Mengenal Nusantara, salah satu program Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir untuk Negeri.

Pelepasan dihadiri oleh Kepala bidang (Kabid) monitoring & evaluasi Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kementrian BUMN Sandra Firmania, Vice President Divre II Sumbar PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero Fredi Firmansyah.

Kemudian, Direktur keuangan PT. Semen Padang Tubagus Muhammad Dharuri, dan kepala grup komunikasi perusahaan PT. Perusahaan pengelola Aset  (PPA) Persero.

Mahyeldi mengatakan, kegiatan siswa mengenal nusantara dalam program BUMN Peduli negeri merupakan satu hal yang sangat positif, serta bermanfaat untuk generasi muda sehingga mereka bisa mengenal Indonesia.

“Pesan kami kepada adik-adik, jaga diri, dan nama baik bahwa anda adalah mitra dari Sumbar,” kata Mahyeldi.

President Divre II Sumbar PT KAI Persero Fredi Firmansyah menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan BUMN kepada anak-anak yang mengikuti program.

“Selain itu, adik-adik nantinya juga harus mengenalkan apa itu sumbar serta budaya nya ke kalimantan selatan nanti,” katanya. (red)