Inilah Manajemen Semen Padang FC yang Baru

55

HORASNEWS.COM-Tidak pernah menang di awal liga 1,  tahun 2019 ini, manajemen Semen Padang FC diganti. Direktut Utama/CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yang baru Hasfi Rafiq akan mendatangkan psikolog untuk membenahi pemain Semen Padang FC.

Manajemen baru PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP)  diperkenalkan ke awak media, di Kota Padang, Sumatra Barat, Rabu (24/07/2019).

Mereka adalah Hasfi Rafiq, menggantikan Direktur Utama PTKSSP Rinold Thamrin. Sedangkan Direktur Umum yang selama ini dipegang Win Bernadino,  diserahkan kepada Hermawan Ardiyanto.

Sedangkan Direktur Teknik Semen Padang FC Syafrianto Rusli mundur dan saat ini belum ada penggantinya. Syafrianto Rusli mundur karena kondisi kesehatannya tidak memungkinkan.

Sebelum menjabat direktur teknik, Syafrianto Rusli juga mundur dari pelatihSemen Padang, pasca beberapa kali pertandingan, di musim liga 1, tahun ini.

Saat ini, pelaksana tugas pelatih Semen Padang FC masih dipegang Weliansyah.

CEO PT KSSP Hasfi Rafiq menilai permasalahan Semen Padang FC sebenarnya di dalam tim berasal dari faktor psikologi.  Dia harus membenahi secepatnya dengan mendatangkan psikolog.

“Selain itu, dalam waktu dekat juga akan melengkapi struktur dalam tim seperti akan adanya sekretaris umum,  pelatih kepala definitif, asisten pelatih dan psikolog tim skuat,” ujarnya.

Dia berjanji akan mengembalikan kejayaan Semen Padang FC. Majemen baru ini ditargetkan bisa membawa klub orang awak ini di papan tengah musim ini. (red)