Inilah Kepedulian Mulyadi Terhadap Ojek Pangkalan di Pasbar

6

HORASNEWS.COM- Anggota Dewan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ir. H. Mulyadi dari Fraksi Partai Demokrat berikan bantuan berupa paket sembako, kepada sejumlah Pengendara Ojek Pengkolan yang berada di sekitar Bundaran Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung melalui Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar, Januardi Sumka yang didampingi oleh, Wakil ketua DPRD Pasbar dari Partai Demokrat, Endra Yama Putra berupa sembako kepada ketua ojek, Ujang Odok yang didampingi anggota ojek lainnya.

Endra Yama Putra, saat dihubungi wartawan via whatsap Selasa, (9/6), malam mengatakan, Ir. Mulyadi selaku anggota DPR RI yang juga saat ini digadang-gadangkan sebagai Bakal Calon Gubernur terkuat, terus maju dan bergerak membantu dan meringankan beban yang dirasakan oleh semua lapisan masyarakat dari berbagai macam profesi dalam menghadapi pandemi covid 19 saat ini.

“Saya melihat keseriusan Bapak Mulyadi ini dalam membantu masyarakat. Di dalam memberikan bantuan, Ia juga tidak akan memilih-milih status masyarakat tersebut asalkan masyarakat tersebut benar-benar layak untuk menerima bantuan,” ujar Endra.

Lanjut Endra, bantuan tersebut ia serahkan bersama rekan-rekan Tim Mulyadi lainnya pada Hari Minggu (7/6) lalu kepada seluruh Pengendara Ojek yang hadir pada saat pembagian bantuan tersebut.

Sementara itu, Ketua Ojek Pengkolan, Ujang, mengatakan, Ia sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Mulyadi tersebut, karena Ia merasa bantuan ini sangat membantunya dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini.

“Terima Kasih Pak Mulyadi, semoga bantuan yang bapak berikan kepada kami, menjadi ladang amal kebaikan buat bapak,” ujarnya.

“Saya berharap, Semoga Kedepannya, kita diberikan Pemimpin yang selalu peduli kepada rakyat nya, seperti yang Bapak lakukan ini,” harapnya. (REL*)