Inilah Isi Deklarasi Dukung Jokowi di Dharmasraya

1432

HORASNEWS.COM-Ribuan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin siap memenangkan pasangan nomor 01 ini. Menurut Juru Kampanye Nasional (JKN) Alex Indra Lukman, para tim akan mengukir sejarah di Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat untuk memenangkan Jokowi.

Deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, berlangsung di Aula Hotel Umega Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat, Sabtu (9/2/2019) siang.

Hadir, Juru Kampanye Nasional (JKN) Alex Indra Lukman, Ketua tim Kampanye Daerah Kabupaten Dharmasraya ST. Budi Sanjoyo dan  Pembina Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Kab Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Kemudian,  Para pimpinan Partai Politik pengusung dan pendukung Jokowi-Ma’ruf di Dharmasraya, para tomas, toda dan toga. Para relawan, simpatisan dan pendukung Jokowi-Ma’ruf Kab Dharmasraya.

Para pendukung ini, menyatakan ikrar siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Dharmasraya.

JKN Jokowi –Ma’ruf Amin, Alex Indra Lukman mengatakan, deklrasi ini merupakan sejarah di Kabupaten Dharmasraya dalam pemilihan presiden dan wakil presiden tahun ini.

Alex mengajak semua pengurus Partai Politik dan relawan untuk bersama-sama bekerja keras dalam memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Dharmasraya.

“Agar seluruh pihak yang hadir untuk dapat menjadi pelaku sejarah dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada 17 April 2019. Kami mengajak semua pihak yang hadir untuk bekerja keras dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Dharmasraya,

Ketua Panitia Pelaksana Mulyadi mengatakan, pendukung ini menargetan kemenagan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Dharmasraya sebanyak 63 %.

“Tim dan relawan untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak lain yang ingin memperkeruh suasana menjelang Pemilu 2019 serta agar menampilkan sikap yang simpatik terhadap kawan maupun lawan,” ujarnya.

Mengajak seluruh pihak yang hadir untuk berjuang dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Dharmasraya, karena selama Presiden Jokowi menjabat sebagai Presiden sangat membangun berbagai fasilitas di Kabupaten Dharmasraya.

Ini Isi Deklrasi.

*Kami segenap Partai Politik beserta relawan pemenangan Pasangan Capres Joko Widodo dan Cawapres Kh.Ma’ruf Amin Kabupaten Dharmasraya, bertekat dengan sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019,”.  (Red)