Inilah Deklarasi Sumbar Pemilih Jokowi

1922

HORASNEWS.COM-Ribuan relawan yang tergabung dalam Sumbar Pemilih Jokowi (SPJ) mendeklrasikan diri memenangkan pasangan nomor urut 01, Jokowi –Ma’ruf Amin. Tim Kampanye Nasional (TKN) Irma Chaniago menargetkan kemenangan Jokowi di Sumatra Barat

Deklarasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 01 Jokowi –Ma’ruf Amin berlangsung di bibir Pantai Kota Padang, Sumatra Barat, Minggu (24/2/2019) sore.

Hadir 13 dari 19 kabupaten dan kota yang tergabung dalam relawan Sumbar Pemilih Jokowi (SPJ) . Selain itu, juga hadir Bupati 50 Kota Irfendi Arbi dan Wali Kota Solok Zul Alfian. Hadir Tim Kampanye Nasional (TKN) Irma Chaniago.

Para relawan mendeklarasikan diri dan berkomitmen bersama untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf amin di Sumatra Barat. “Tidak ada alasan lagi untuk tidak memenangkan Jokowi di Sumatra Barat,” orasi Engki, Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Sumbar.

Para tim kampanye daerah dan nasional menargetkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pemilihan presien dan wakil presiden tanggal 17 April mendatang.

TKN Irma Chaniago meminta kepada relawan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Perolehan suara Jokowi akan melebihi pada pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2014 lalu,” kata Irma.

Menurut Irma, Jokowi sudah berlungkali menginjak kakinya di Sumtra Barat. Selain itu, Jokowi juga banyak membangun daerah sumatra barat untuk mensejaterahkan rakyat.

Jokowi juga sudah banyak memberikan bantuan berbagai program. Diantaranya, Kartu Indonesia Pintar dan program kesejahteraan masyarakat Sumatra Barat lainnya. “Sedangkan yang lain belum pernah berbuat untuk Sumatra Barat,” sindirnya. (red)