Inilah Calon Rektor Universitas Andalas Padang

1310

HORASNEWS.COM-Delapan Calon Rektor (Carek) Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatra Barat, periode 2019-2023 adu visi dan misi di depan anggota senat. Setelah adu visi dan misi, mereka akan disaring menjadi tiga orang dan dari tiga orang itu akan dipilih menjadi satu orang,  tanggal 22 Mei 2019.

Sesuai dengan nomor urut Carek, kedelapannya adalah,  Prof Tafdil Husni SE M BA Ph D, Prof Dr Yuliandri SH MH, Prof Dr Ing Hairul Abral, Dr Henmaidi ST M Eng Sc, Dr Hefrizal Hendra M Soc Sc, Prof Dr Novesar Jamarun MS, Dr Ir Munzir Busniah MSi dan Defriman Djafri SKM MKM P hD.

Mereka menyampaikan visi dan misi di depan puluhan anggota senat Unand di gedung Convention Hall Kampus Unand Limau Manis Padang, Selasa (14/5/2019).  Sidang penyampaian visi dan misi didimpin Ketua Senat Unand Werry Darta Taifur.

Dalam visi dan misi, ke delapan Carek ingin kampus Unand lebih berjaya lagi. Seperti percepatan proses Unand menjadi Perguruan Tinggi Berbadan Hukum. “Unand kedepan harus menjadi perguruan tinggi terkemuka dan bermartabat,” ujar Carek Yuliandri.

Menurut Werry Darta Taifur, setelah penyampaian visi dan misi , mereka akan dipilih menjadi tiga orang. “Dari tiga orang ini akan dipilih menjadi satu pada tanggal 22 Mei 2019 oleh anggota Senat,” ujarnya.(red)

Ini Videonya: