HUT RI ke 74 di Kantor Camat Pariaman Utara

22

HORASNEWS.COM-pacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 tingkat Kecamatan  Pariaman Utara bertempat di Halaman kantor Camat Pariaman Utara Kota Pariaman, Sabtu (17/8). Camat Pariaman Utara, Azman langsung bertindak sebagai Pemebina Upacara dengan Komandan Upacara dari Koramil 01 Pariaman Sersan Kepala, Mukhlis.

Dalam Upacara tersebut pembacaan Teks Proklamasi dibacakan anggota DPRD Kota Pariaman Usman Tanjung, dengan Pembaca Doa KUA Kecamatan Pariaman Utara, Mudassir.

Sedangkan pasukan pengibar Bendera Merah Putih merupakan siswa/siswi SMKN 3 Pariaman, SMAN 4 Pariaman dan SMAN 6 Pariaman. Dengan Pembawa Bendera Merah Putih yaitu Berkah Ratman Suryani dan sebagai Pengibar Bendera Merah Putih yaitu Anisa Fadila dari SMKN 3 Pariaman, Vinno Reivanno Afdi dari SMKN 3 Pariaman, dan Ferdiansyah dari SMKN 3 Pariaman.

Dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-74, semua Kepala Desa beserta Kader, Kepala Sekolah, guru dan Murid yang ada di Kecamtan Pariaman Utara.

Jalannya Upacara yang berlangsung sangat khidmat dan tertib, sehingga menambah semangat pasukan paskibraka dalam menjalankan tugasnya untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Camat Pariaman Utara.(rika/humas)