Hubungan Mesra Pemkot Medan dengan Negara Singapura

15

HORASNEWS.COM-Perayaan 54th Anniversary Of The National Day Of The Republic Of Singapore yang berlangsung di JW Marriot Hotel, Jalan Putri Hijau Medan, Kamis (15/8) malam berlangsung meriah. Selain Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,MH diwakili Asisten Pemerintahan (Aspem) Kota Medan, Musadad Nasution, sejumlah tamu kehormatan dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumut dan Kota Medan juga tampak hadir memeriahkan acara tersebut.

Menyapa ratusan tamu yang hadir, Konjen Singapura untuk Kota Medan, Mr. Richard Grosse mengucapkan rasa terima atas kehadiran seluruh pihak yang telah ikut serta dalam peringatan Hari Jadi Singapore ke-54. Dikatakannya, perayaan ini menjadi bentuk hubungan baik antara pemerintah Singapore dengan seluruh stakeholder khususnya Pemko Medan.

“Kami (pemerintah Singapore) mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya Pemko Medan yang telah membantu dan mendukung tugas kami sehingga setiap tanggungjawab kami dapat terlaksana dengan baik. Ini menjadi bentuk soliditas dan kolaborasi yang baik untuk kita semua,” kata Mr. Richard.

Oleh karenanya, Mr. Richard berharap, melalui perayaan ini hubungan baik antara pemerintah Singapore dengan Indonesia khususnya Kota Medan tetap dapat terjalin baik dalam segala bidang dan berdampak pada kebaikan masyarakat secara keseluruhan. “Semoga hubungan baik yang terjalin dapat memberi manfaat yang luar biasa bagi Singapore dan Kota Medan khususnya untuk masyarakat,” tambahnya.

Sementara, usai acara Acara Aspem menyampaikan apresiasi atas berlangsungnya perayaan Hari Jadi Singapore ke-54. Aspem berharap Singapore dapat menjadi negara yang terus maju dan berkembang serta senantiasa menjaga hubungan baik terlebih dengan Kota Medan.

“Kehadiran kita disini menjadi wujud hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara Singapore dan Kota Medan. Oleh karenanya, Pemko Medan juga siap membantu pemerintah Singapore menjalankan tugas dan tanggungjawabnya lewat Konjen Singapore di Kota Medan. Semoga silaturahmi dan hubungan baik dapat terus dibangun dan dijaga sehingga memberi manfaat yang luar biasa terlebih bagi percepatan pembangunan kota yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” jelas Aspem.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan