Gubernur Sumut Lantik Bupati Labuhanbatu dan Asahan

32

HORASNEWS.COM-Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi melantik Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunte, ST dan Bupati Asahan, H. Surya, SE di Kantor Gubernur Sumut, Jumat (20/9).

Hadir Wakil Wali Kota Medan, Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeckshah, Sekda Sumut l Sabrina, dan Ketua TP PKK Sumut, Hj. Nawal Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumut mengatakan jabatan ini merupakan pertanggung jawaban kelak bukan hanya sekedar duduk diam dan menyaksikan. Ia percaya berdasarkan ajaran yang dianut hal ini merupakan pertanggung jawaban yang paling berat setelah mengucapakan sumpah pelantikan jabatan.

“Bupati Labuhanbatu dan Bupati Asahan yang telah dilantik, ini merupakan amanah rakyat yang berada di pundak dengan bersumpah pada kitab suci yang diacungkan di kepala, 1 detik saja tidak memikirkan rakyat berarti telah mengingkari sumpah yang telah dilakukan. Apapun yang dilakukan telah terikat dengan sumpah, terkadang timbul rasa takut yang saya rasakan selama ini,” katanya.

Selain Pelantikan Bupati Labuhanbatu dan Bupati Asahan, acara dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) sekaligus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Labuhanbatu, Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunte dan Kabupaten Asahan, H. Titiek Sugiarto Surya.(rel)